Thursday, November 22, 2018

Hari pahlawan 2018 di surabaya

pada tanggal 1 november 2018 ibu Risma selaku wali kota surabaya. memgumumkan untuk seluruh sekolah di surabaya untuk menggunakan pakaian atau seragam pahlawan pada tanggal 9 november 2018. pakaian yang bisa digunakan melipti tokoh perjuangan, pahlawan revolusioner atau profesi.

dinsta
follow instagram saya

saya akan meliput pakaian yang digunakan oleh siswa dan siswi sd-smp santo yosef surabaya. beragam sekali dari sekolah satu ini ada yang tentara ada yang pilot, dokter, atlit, guru dan masih banyak lagi. tidak hanya murid yang menggunakan, guru-guru di sekoalah tersebut juga menggunakan pakaian pahlawan seperti dokter dll. semuanaya sangat beragam walaupun rata-rata di dominasi oleh baju loreng-loreng tentara yang khas indonesia hijau dan hitam. walau menggunakan pakaian bebas di sekoalah ini tetap melakukan proses belajar mengajar seperti biasa. yah walau mungkin untuk siswa terdengar membosankan tapi hal itu untuk kebaiakan sisswa tersebut. untuk upacar, siswa siswi santo yosef akan melakukan pada thari senin 12 november 2018. tapi sayangnya, tidak ada nominasi pakaian pahlawan terbaik seperti tahun kemarin.

dinsta
contoh foto seorang siswi bergaya atlit. foto lebih banyak klik disini

untuk kesimpulannya para siswa siswi sangat antusias dalam kegiatan ini. sangat menarik dan kreatif. semoga para murid bisa meneladani sikap pahlawan yang telah mendahului kita.

SELAMAT HARI PAHLAWAN DAN MERDEKA!

No comments:

Post a Comment

Featured Post

MESIN LEGENDARIS DARI TOYOTA 2JZ-GTE

2JZ-GTE adalah salah satu mesin yang sangat di cintai di dunia balap maupun di dunia drifting. mesin ini terkenal karena kethahanannya terha...